Jalani hidup ceria penuh lifestyle

ADS-ID Beraksi

ads-id


Salam Lifestyle Ceria,

Sebagai mantan blogger yang kembali ngeblog, ads-id adalah salah satu tempat admin menimba ilmu. Bisa dari cara setting web, trik2 dapetin visitors, pokoknya semua lengkap deh di sana. Dan ID admin disana adalah
"..." Emangnya bakalan ane buka di sini gan? LoL :P

Semoga aja ada beberapa member ads-id yang nantinya bakalan mampir ke blog ane trus jadi penasaran ini kira2 siapa yakk (Ngareppp). Ane udah lumayan lama disana. So, karena ads-id udah berperan besar buat ane di dunia online maka ane akan share beberapa share yang udah pernah dibagiin sama beberapa mastah di sana.

Harepan ane, banyak temen2 yang mungkin baru mulai di dunia online bisa ikut ke forum tsb dan menimba ilmu supaya makin banyak blogger2 baru Indo yang potensial banget buat sukses.

Lengkapnya? Silahkan ke sini.

Salam!




@



0 komentar:

Posting Komentar - Kembali ke Konten

ADS-ID Beraksi