Jalani hidup ceria penuh lifestyle

Di Banjarmasin, Pasar Ngapung!

Salam Lifestyle Ceria,

Pasar Apung Banjarmasin


Satu lagi salah satu hal istimewa di negara kita, Indonesia: Pasar Terapung Banjarmasin. Pasar ini tergolong baru, sejak sekitar setahun yang lalu. namun, ini sangat berbeda dengan pasar terapung di Desa Lok Baintan, Kabupaten Banjar, dan pasar terapung di Desa Kuin yang sudah terkenal luas.

Pasar terapung Banjarmasin berada di kawasan siring Sungai Martapura tepatnya di pusat Kota Banjarmasin. Pasar berlangsung hanya tiap minggu pagi pukul 06.00 hingga pukul 11.00, berbarengan dengan penyelenggaraan car free day di kawasan siring sungai.

Pasar Terapung Banjarmasin Indonesia


Bagi teman2 lifestyle ceria yang berdomisili di Banjarmasin ataupun yang ingin berkunjung ke sini, teman2 lifestyle ceria dapat membeli berbagai aneka buah segar dan sayuran, jajanan tradisional pun tersedia di sini sehingga teman2 lifestyle ceria dapat menghabiskan waktu bersantai sambil menyaksikan kemeriahan pasar apung Banjarmasin ini.

Sejumlah perahu bermesin atau disebut kelotok siap mengantar wisatawan menyusuri kawasan sekitar dengan tarif yang murah hanya Rp 5.000 per orang.

Pasar ini menjadi pilihan alternatif tempat wisata sembari menikmati jantung kota di pagi minggu. Jika ingin melihat pasar terapung yang alami dan sesungguhnya, pada hari biasa wisatawan bisa melanjutkan ke pasar terapung Lok Baintan yang jaraknya satu jam perjalanan menggunakan kelotok dari tempat ini.

Admin jadi penasaran berkunjung ke sana. Apalagi kalo pagi2 sambil ngopi sepertinya enak banget. Meskipun gak terlalu bagus juga ngopi banyak. Baca aja fakta kopi ini.

Pasar Apung Banjarmasin


Pasar Apung Di Banjarmasin


Kelotok


Suasana Pasar Apung Banjarmasin

Sumber


@



0 komentar:

Posting Komentar - Kembali ke Konten

Di Banjarmasin, Pasar Ngapung!