Jalani hidup ceria penuh lifestyle

Bayern Fokus Melawan MU

Salam Lyfestyle Ceria,

Bayern Munich

Siapa teman2 Lifestyle Ceria yang sudah tidak sabar nonton Liga Champions Bayern vs MU?

Setelah kalah di pertandingan bundesliga, Bayern Munich menepis anggapan menyepelekan lawan. Kubu Bayern rupanya memang sudah fokus ke partai lain.

Menilik bahwa Pelatih Bayern Pep Guardiola menurunkan sejumlah pemain pelapis di laga itu--walaupun kemudian pemain inti diturunkan di babak kedua--tentu ada yang menilai bahwa mereka terlalu meremehkan Augsburg dan Bayern fokus melawan MU.

Bayern Konsen Ke MU


"Kami serius menghadapi Augsburg," tepis kiper Bayern Manuel Neuer di situs Bayern.

Pun begitu Neuer juga menegaskan kalau Bayern sejatinya memang sudah berkonsentrasi untuk menjamu Manchester United dalam laga leg kedua babak perempatfinal di Allianz Arena pada tengah pekan, setelah kedua tim berimbang 1-1 di leg pertama lalu.

"Tetapi yang terpenting buat kami adalah hari ini tak ada yang cedera. Itu yang penting. (Saat ini) Semuanya adalah mengenai hari Rabu dan pertandingan lawan Manchester United. Yang lainnya tak penting," serunya.

Pertandingan Liga Champions Bayern vs MU sepertinya bakal bener2 seru nih. Di kubu lawan, kesuksesan MU menang 4-0 atas Newcastle pastinya menambah kepercayaan diri untuk para pemain MU.

Siapa yang menang nanti?


Sumber


@



0 komentar:

Posting Komentar - Kembali ke Konten

Bayern Fokus Melawan MU