Jalani hidup ceria penuh lifestyle

Sinar Mentari Pagi Bikin Langsing

Salam Lifestyle Ceria,

Cara Langsing Natural

Artikel ini mungkin sangat pas untuk para wanita yang ingin langsing secara natural. Ternyata caranya sangat simpel dan murah. Saking murahnya, teman2 tidak perlu mengeluarkan uang sepeser pun.

Cukup dengan bangun pagi dan menikmati sinar matahari. Udara pagi yang sejuk dan segar emang enak banget untuk dihirup. Faktanya, selain bagus buat tulang, sinar mentari juga dapat membantu menurunkan berat badan berlebih.

Langsing Secara Natural


Ini adalah kesimpulan dari peneliti kesehatan Universitas Northwestern, Chicago, Amerika Serikat (AS) setelah mengamati 54 partisipan. Para partisipan berusia rata-rata 30 tahun dengan kebiasaan waktu istrihat malam yang sama. Mereka dipasangi gelang yang akan memonitor paparan cahaya matahari dan diminta untuk menuliskan secara rinci makanan yang mereka konsumsi.

Berdasarkan pengamatan selama sepekan, peneliti menyimpulkan partisipan yang mendapat paparan cahaya pagi lebih banyak ternyata memiliki indeks massa tubuh (BMI) lebih rendah. Hubungan matahari dan BMI itu diamati secara terpisah dengan jumlah kalori yang dikonsumsi partisipan.

Hubungan matahari dan BMI itu dapat terjadi karena ritme sirkadian dalam tubuh manusia. Paparan matahari pagi, kata peneliti, dapat mempengaruhi lemak tubuh dan hormon yang mengatur nafsu makan. Hasil penelitian itu dipublikasi pekan ini di jurnal PLOS ONE.

Jika teman2 ingin mencobanya, silahkan. Dijamin tambah langsing dan sehat untuk para wanita di sana. Tentu saja dengan tidak meluoakan untuk berolahraga karena kita bisa mendapat banyak keuntungan.

Baca disini apa saja keuntungan berolahraga.

Sumber


@



0 komentar:

Posting Komentar - Kembali ke Konten

Sinar Mentari Pagi Bikin Langsing