Jalani hidup ceria penuh lifestyle

Nyapres, Kesalahan Jokowi Dicari-cari Terus

Salam Lifestyle Ceria,

#JKW4P

Siapa teman2 yang setuju Jokowi nyapres? Hashtagnya kan udah terkenal tuh #JKW4P. Pro-kontra Jokowi nyapres ini terus berlangsung.
Pencapresan Jokowi juga menjadi perhatian budayawan. Menurut sang budayawan pemerintahan Jokowi akan bernasib sama dengan pemerintahan Gus Dur,  yaitu tidak bertahan lama.

"Menit pertama Jokowi duduk di kursi RI 1 pasti akan digoyang habis,"  ujar Radhar Panca Dahana, seorang budayawan dalam diskusi 'Kontestasi Empat Partai: Membaca Media dan Hasil Survey Menjelang Pileg 2014' di Jakarta, Jumat (4/4/2014)

"Saya prediksi akan sama seperti Gus Dur, bahkan kurang dari 18 bulan," sambungnya.

Jokowi Nyapres


Gus Dur yang saat itu baik-baik saja bahkan tak memiliki masalah di gulingkan oleh lawannya. Begitu pun dengan Jokowi,ketika akan merubah sesuatu dalam pemerintahan lama, kemungkinan besar, ia takbertaham lama

"Gus Dur itu karena dia mau menghapus parlemen, jatuh dia. Kalau Jokowi menang di Pilpres, dia pasti tak akan lama, dicari-cari kesalahannya," ujar Radhar.

Karenanya, disinilah menurut Radhar, PDIP perlu mencari pendamping yang tepat. Membuka semua kemungkinan pada partai mana pun. Karena setelah menjabat disalah ujian sesungguhnya.

"Sekarang ini ibu Mega terlalu overconfident, percaya siapa aja yang dipasang akan menang, padahal kalo dipilihnya asal bisa kacau," tutupnya.

Gimana pendapat teman2 tentang Jokowi Nyapres?

Kalo buat admin sih, lebih milih capresnya cantik kaya Kirana Larasati :P

Sumber


@



0 komentar:

Posting Komentar - Kembali ke Konten

Nyapres, Kesalahan Jokowi Dicari-cari Terus