Jalani hidup ceria penuh lifestyle

Tantri Kotak Menikah?

Salam Lifestyle Ceria,

Tantri Kotak

Rencana Tantri Kotak menikah dengan vokalis band Naff, Arda masih menjadi tanda tanya. Ia hanya mengatakan bahwa hari berbahagianya itu akan diadakan di akhir tahun 2014.

"Pokoknya tahun ini. Kita tunggu saja tanggal mainnya, ya, mendekati akhir tahun," kata Tantri di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Sabtu (5/4) dini hari.

Tantri Kotak Menikah


Tanri dan Arda menginginkan konsep tradisional dan modern untuk rencana pernikahan mereka meskipun keduanya berdarah Jawa. Tantri ingin membuat pesta pernikahannya menjadi terkesan.

"Konsepnya nggak ada hubungannya sama musik yang rock atau segalanya, tetapi kita ingin acara yang berkesan. Aku sama pasangan dua-duanya Jawa, tetapi nanti akan kita combine budaya tradisional dengan budaya sekarang," jelasnya.

Tampaknya keinginan mereka akan dapat terwujud karena keluarga besar kedua belah pihak menyerahkan konsep pernikahan sepenuhnya kepada mereka berdua. "Keluarga menyerahkan kepada kita berdua," pungkasnya.

Selamat untuk Tantri dan Arda, semoga sukses untuk rencana pernikahannya dan diberkati selalu. Sebenarnya, Tantri ini tidak kalah cantik kalau dibanding Kirana Larasati. Bagaimana menurut teman2? :P

Sumber


@



0 komentar:

Posting Komentar - Kembali ke Konten

Tantri Kotak Menikah?