Jalani hidup ceria penuh lifestyle

Aima Diaz Diperiksa KPK?

Salam Lifestyle Ceria,

Aima Diaz

Benarkah Aima Diaz diperiksa KPK? Aktris muda Indonesia Aima Mawaddah Warahmah, 29 tahun diperiksa oleh KPK terkait aliran dana dari Chaeri Wardana alias Wawan, adik Gubernur Banten Atut Chosiyah. "Untuk mengkonfirmasi itu," ujar Wakil Ketua KPK Busyro Muqoddas di kantornya, Jumat, 4 April 2014.

 Pemeriksaan itu dilakukan karena Busyro belum tahu persis apakah aliran dana tersebut benar adanya. Jika benar, perlu didalami pula apa yang ia terima. Namun, kata dia, lazimnya penerimaan itu bisa terwujud dalam bentuk uang, cek, atau barang seperti mobil dan rumah.

Aima Diaz Dipanggil KPK


Aima hari ini dimintai keterangan sebagai saksi untuk kasus pencucian uang Wawan. Dia tiba di KPK sekitar pukul 9 pagi dan usai diperiksa pukul tiga sore. Namun, seperti saat datang, perempuan yang mengenakan blazer putih-hitam dan gaun terusan hitam selutut tersebut tak mau berkomentar.

Saat keluar dari gedung KPK, ia menyibakkan rambut panjangnya hingga menutupi wajah. Kakinya bergegas melangkah menuju mobil yang membawanya kabur dari kejaran pewarta.

Sebelum Aima, KPK juga memeriksa sejumlah pesohor perempuan untuk kasus pencucian uang Wawan. Mereka yang telah diperiksa adalah dua model majalah dewasa, Jennifer Dunn dan Catherine Wilson, dan penyanyi Rebecca Soejati Reijman. Namun, hingga kini mereka belum ditetapkan sebagai tersangka oleh lembaga antirasuah itu.

Pengacara keluarga Atut, Tubagus Sukatma, pernah mengatakan Wawan memang dekat dengan sejumlah selebritas. Yang melekatkan dengan mereka adalah salah satu bisnis Wawan dengan artis Irwansyah. Keduanya membentuk rumah produksi. Berdasarkan penelusuran Tempo, Irwansyah mendirikan RI Production bersama artis Raffi Ahmad pada 2012.

Wawan ditetapkan sebagai tersangka dalam kasus dugaan pencucian uang oleh KPK pada 10 Januari 2014. Sebelumnya, Wawan juga telah menjadi tersangka dalam tiga kasus korupsi. KPK sudah menetapkannya sebagai tersangka dalam kasus penanganan sengketa pemilihan Bupati Lebak, pengadaan alat kesehatan di Kota Tangerang Selatan, serta pengadaan alat kesehatan di Provinsi Banten.

Setelah kasus Rano Karno diduga korupsi,  jelas kasus Aima Diaz ini dapat menambah luka di deretan selebritis Indonesia jikalau memang terbukti. Tapi bagaimana kalau ternyata Aima Diaz tidak tahu menahu tentang itu?

Sumber


@



0 komentar:

Posting Komentar - Kembali ke Konten

Aima Diaz Diperiksa KPK?