Jalani hidup ceria penuh lifestyle

Jupe istirahat Main Film Horor

Salam Lifestyle Ceria,

Jupe

Julia Perez mulai kebanjiran untuk main film. Terutama setelah mendapatkan serentet penghargaan dari berbagai ajang, seperti Royal Bali Film Festival dengan kategori Best Female Actress, Pemeran Utama Wanita Terpuji di FFB dan Aktris Terpilih di Piala Maya, atas apresiasinya bermain dalam film Gending Sriwijaya.

Imbasnya, ia makin diperhitungkan untuk bermain film, menyamai kesuksesan Agnez MO di bidang musik dan tarik suara.

"Iya memang, sekarang banyak tawaran film karena saya memenangkan beberapa penghargaan," ujar Jupe belum lama ini di kawasan Daan Mogot, Jakarta Barat.

Jupe Menolak Main Film Horor


Jupe menolak bermain dalam film horor. Jupe memilih menolak bermain dalam film horor.

Jupe mengaku kewalahan dengan banyaknya tawaran bermain dalam sebuah film. Tapi Jupe mulai selektif dalam memilih peran. "Pilah pilih sih, tapi tawaran yang masuk ke saya semuanya bagus, makanya saya ambil semua," katanya.

Dua tahun ini Jupe menolak untuk berperan dalam film-film bergenre horor yang dibumbui sensualitas.

"Sekarang lebih ke drama, komedi. Horor saya istirahatin dulu, kurang lebih 2 tahun ini. Saya cuma ingin berubah, berbuat sesuatu yang berbeda aja," tandasnya.

Sumber


@



0 komentar:

Posting Komentar - Kembali ke Konten

Jupe istirahat Main Film Horor