Jalani hidup ceria penuh lifestyle

Nani Isyaratkan Tinggalkan MU?

Salam Lifestyle Ceria,


Manchester United berpeluang besar kehilangan salah satu wingernya, Nani di musim panas mendatang.

Musim ini memang menjadi salah satu musim terberat bagi pesepakbola internasional Portugal itu. nani jarang mendapat kesempatan dari David Moyes disamping cedera yang terus menghantuinya.

Total Nani baru bermain di 11 pertandingan 'Setan Merah' di seluruh kompetisi. Dia membuat penampilan pertama dalam enam laga terakhir MU kala mengalahkan Newcastle United 4-0 akhir pekan lalu.

Pemain berusia 27 tahun ini sesungguhnya masih memiliki sisa kontrak hingga empat tahun ke depan. Beberapa klub termasuk Fiorentina dikait-kaitkan dengan potensi Nani tinggalkan MU di akhir musim.

Nani hengkang Ke Fiorentina?


Agen Nani, Andrea Pastorello mengungkapkan bahwa Fiorentina mungkin saja menjadi potensi destinasi kliennya berikutnya. Namun, permasalahan gaji bisa menjadi halangan.

"Untuk saat ini apa yang bisa saya katakan adalah Nani ada dalam situasi di mana akan mudah baginya untuk meninggalkan Manchester," ungkap Pastorello kepada Viola News yang dilansir Football Italia.

"Masalahnya mungkin akan ada di gaji, yang mana ini menjadi masalah untuk banyak klub Italia saat ini. Tentu dia akan menilai semua opsi yang terbuka untuk dia."

"Beberapa waktu lalu, saya ditanya soal pemain mana yang bisa datang ke Italia dan saya berbicara tentang Nani dan kaitannya dengan Fiorentina," sahut Pastorello.

Nani kini berharap ia diberi kesempatan unjuk gigi di Leg 2 Semifinal Liga Champions.

Sumber


@



0 komentar:

Posting Komentar - Kembali ke Konten

Nani Isyaratkan Tinggalkan MU?