Jalani hidup ceria penuh lifestyle

Agnez MO Kebanjiran Pujian

Salam Lifestyle Ceria,

Foto Agnez MO


Temen2 Lifestyle Ceria yang menyaksikan penampilan Agnez MO di Panasonic Gobel Awards 2014 tentunya sudah mengetahui betapa dashyat performance Agnez MO saat itu. Sekalipun sudah go internasional, Agnez MO tidak melupakan budaya khas Indonesia. Atas dua hal tersebut, Agnez MO kebanjiran pujian.

Kepopuleran Agnez MO memang bertambah drastis, terlebih setelah perilisan video klip untuk single terbarunya, 'Coke Bottle'. Bertepatan dengan momen Panasonic Gobel Awards yang memasuki tahun ke-17, Agnes pun mendapatkan kesempatan untuk unjuk talenta bernyanyi.

Selain dipuji karena kemampuannya mengolah vokal yang mumpuni, penampilan Agnes mendapatkan apresiasi.

Pujian Untuk Agnez MO


"Penampilan Agnes Monica keren. Agnes sudah menyiapkan penampilannya sedemikian rupa yang mencerminkan nilai-nilai budaya Indonesia. Lalu, dalam koreografi nyanyi juga terdapat sedikit tarian Jaipong, itu keren," puji Roro Fitria yang ditemui di Jakarta Convention Center, Senayan, Jakarta, Sabtu, 5 April 2014.

Selain Roro, presenter Astri Megatari juga memuji bahwa penampilan Agnes hebat mengenakan kebaya modern. “Meskipun sudah go international, sudah jadi bintang idola, Agnes tampil keren dengan kebaya modern dan bawahan batik,” ucap Astri.

Di acara Panasonic Gobel Awards tersebut, Agnez MO memakai busana kreasi desainer ternama Anne Avantie. Setelah selesai menyanyikan sepotong bait dari lagu masa remajanya berjudul 'Pernikahan Dini', Agnez MO tiba-tiba membuka kain yang menjadi padanan kebayanya. Dia terlihat lebih muda dan energik dengan kebaya yang dipadu dengan hotpants warna biru bermotif batik.

Untuk melengkapi penampilannya, penyanyi 27 tahun itu terlihat memakai sepatu kets wedges warna putih. Sedangkan untuk wajahnya, Agnes hanya menggunakan riasan natural. Begitu pula dengan rambutnya yang ditata dengan gaya pony tail.

Seperti tidak ingin kehilangan momen dan mengecewakan para penggemarnya, Agnez pun langsung berencana mengeluarkan album perdana internasional Agnez MO.

Sumber


@



0 komentar:

Posting Komentar - Kembali ke Konten

Agnez MO Kebanjiran Pujian