Jalani hidup ceria penuh lifestyle

Mau Hidup Berubah? Mari Ubah Cara Berpikir

Salam Lifestyle Ceria,

Ubah Hidup Dengan Cara Berpikir

untuk teman2 wanita Lifestyle Ceria, masih banyak yang bingung dengan kecantikan atau kesempurnaan teman2? Sebenarnya tidak ada yang salah dengan itu semua. Mungkin yang masih belum tepat adalah cara berpikir teman2, cara teman2 menanggapi atau memberikan respon terhadap masalah. Coba tanyakan pada diri sendiri, apakah saat ini teman2 sudah menempatkan diri di posisi yang tepat? Apakah saat ini teman2 sudah menyesuaikan dengan tuntutan hidup yang nyata? Dilansir dari mindbodygreen.com, cara berpikir bisa mengubah hidup teman2.

Tips Mengubah Hidup Lewat Cara Berpikir 

Tenang
Ketika masalah terjadi menimpa teman2 seperti datang bertubi-tubi cobalah untuk tenang. Karena inilah yang Anda butuhkan, ketenangan untuk menjernihkan pemikiran teman2. Cukup rasakan bagaimana Anda memeluk hati teman2 sendiri, coba rasakan bagaimana teman2 merangkul tubuh sendiri. Ajak segenap jiwa dan raga teman2 untuk menghadapi masalah yang terjadi. Tetapi ingat, teman2 harus tenang lebih dulu.

Bernapas
Ketika emosi negatif menyapa, seolah-olah akan menempel sepanjang hari. Ambillah napas sedalam-dalamnya. Ulangi pernapasan dalam ini dan rasakan udara menerpa seluruh bagian tubuh teman2. Ulangi hinggateman2  merasa hati teman2 atau sesak di dada teman2 tidak lagi terasa, atau beban yang terasa menghalangi pernapasan karena suntikan emosi negatif yang seperti mampu meledakkan tubuh teman2.

Hadapi
Berhenti memikirkan apa yang akan terjadi selanjutnya. Berhenti merasakan ketakutan atau kecemasan teman2 yang mendalam. Siapkan diri untuk menghadapi yang terjadi. Masalah itu seperti layaknya ujian sekolah, jika tidak lulus teman2 harus mengulangi, jika lulus teman2 akan mendapatkan soal yang lebih berat lagi. Selalu ada bahagia jika dalam waktu-waktu ini teman2 sedang dirundung duka. Inilah yang harus teman2 pikirkan dan mempersiapkan diri untuk menghadapi ujian hidup dengan sebaik-baiknya.
Ubah pikiran teman2 tentang hidup untuk mengubah hidup.

Dengan melakukan tips2 diatas, teman2 akan dapat merubah hidup teman2 dan merasa lebih cantik. namun, tidak ada salahnya mengintip sejenak rahasia cantik BCL.

Sumber


@



0 komentar:

Posting Komentar - Kembali ke Konten

Mau Hidup Berubah? Mari Ubah Cara Berpikir