Jalani hidup ceria penuh lifestyle

Warna Ini Dapat Meredakan Stres

Salam Lifestyle Ceria,

apa-warna-yang-dapat-meredakan-stres

Setiap orang pasti pernah menghadapi stres. keadaan ini dapat menganggu aktifitas, pekerjaan, bahkan kesehatan kita.

Beberapa penelitian telah dilakukan untuk meminimalisir dan menyembuhkan stres. Seperti dengan melakukan meditasi, refreshing, musik, atau pun membaca puisi yang dapat menimbulkan efek harmoni. Salah satunya adalah dengan menggunakan warna-warna tertentu yang ditengarai dapat meredakan stres dan meningkatkan mood.

Meredakan Stres Dengan Warna


Warna-warna tertentu diketahui dapat menimbulkan efek tenang dan meredakan kecemasan yang dialami. Seperti dilansir huffingtonpost.com, warna mempengaruhi mood dengan cara yang unik. Dengan hanya melihat beberapa bayangan warna tertentu seseorang akan langsung merasa lebih tenang.

Warna yang paling efektif untuk meredakan stres, menimbulkan efek tenang, dan meningkatkan mood adalah warna biru. Warna ini dapat menimbulkan perasaan damai dan santai. Warna biru telah terbukti secara ilmiah dapat mengobati stres.

Ladies, jika Anda sedang merasa stres atau cemas, cobalah melihat pada sesuatu yang berwarna biru seperti langit atau lautan. Anda bahkan juga bisa mendapatkan efek tenang hanya dengan melihat gambar-gambar berwarna biru.

Kalau untuk admin, bisa juga dengan mendengarkan Relaxing Musik :P

Sumber


@



0 komentar:

Posting Komentar - Kembali ke Konten

Warna Ini Dapat Meredakan Stres