Jalani hidup ceria penuh lifestyle

Alika Golput Di Pemilu Pertamanya?

Salam Lifestyle Ceria,

Alika

Bagaimana perasaan teman2 Lifstyle Ceria saat pertama kali menggunakan hak pilih di Pemilu? Biasanya kita akan merasa senang plus excited. Tetapi rasanya tidak demikian dengan Alika.

Alika untuk pertama kali akan mempunyai hak untuk memberikan pilihannya dalam Pemilu 2014 ini. Namun sepertinya ia tidak akan menggunakan hak pilhnya alias golput. Ada apa gerangan?

Alika Golput Pemilu


"Pas Pemilu aku mau ke luar negeri, ke Singapura, ada acara keluarga sampai tanggal 13. Berangkat tanggal 8-nya," ujarnya di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Minggu (6/4)

Ternyata karena acara keluarga, terpaksa Alika golput Pemilu. Bagaimana dengan kemungkinan untuk mengikuti Pemilu Indonesia di sana? 

"Aku kan cuma liburan, biasanya yang di sana itu kalau yang sudah tinggal di sana," jelasnya. Untuk itu, dalam pemilu pertamanya, Alika mau tak mau golput. Tentu ia sedikit menyesal karena belum pernah merasakan hal tersebut.

"Nyeselnya karena ini pertama kali. Enggak nyeselnya karena aku masih bingung bakal pilih yang mana calonnya. Bukannya enggak bagus, tetapi aku belum tau secara spesifik yang mana aja calonnya," pungkasnya.

Saat pemilu Alika liburan ke Singapura. Buat teman2 juga bisa liburan kok tanggal 9 nanti, karena presiden SBY sudah mengatakan Indonesia libur saat Pemilu.

Sumber


@



0 komentar:

Posting Komentar - Kembali ke Konten

Alika Golput Di Pemilu Pertamanya?