Jalani hidup ceria penuh lifestyle

Resep Cantik BCL

Salam Lifestyle Ceria,

Bunga Citra Lestari

Bagi Bunga Citra Lestari yang akrab dipanggil BCL, kecantikan fisik perempuan tak identik dengan bertubuh ramping atau kurus.

"Enggak ada pikiran cantik itu harus kurus atau apa, cuma bagaimana kita menyayangi diri kita," ujarnya sambil membagi resep kecantikan ala BCL saat wawancara di kantor MD Entertainment, Jakarta Selatan (11/3/2014). BCL menambahkan, perempuan hanya membutuhkan perawatan yang tepat bukan mahal untuk menjadi cantik

BCL Bagi2 Resep Kecantikan


"Yang pasti, aku tidak pernah bosan merawat penampilan. Tidak perlu mahal-mahal. Yang pasti, demi rumah tangga, aku harus sayang sama diri aku, dengan merawat diri dari makanan, dari memilih perawatan yang cocok buat aku," tutur istri dari artis peran Ashraf Sinclair ini.

Bagaimana dengan resep kesehatan ala BCL?

"Olah raga harus, aku pilih zumba, aku bisa tiga kali seminggu, lebih ke kardio. Aku olah raga supaya sehat, supaya keluar keringat. Zumba itu lebih ke nari-nari, dan aku terbantu kalau aku nyanyi, plus membakar kalori," tutur ibu satu anak ini lagi pelantun lagu Tiga Salahmu ini.

Sumber


@



0 komentar:

Posting Komentar - Kembali ke Konten

Resep Cantik BCL